Home » » Polsek Kramatwatu Polres Serang Berikan Pengamanan Sosial Khitanan Masal Baznas Kota Cilegon

Polsek Kramatwatu Polres Serang Berikan Pengamanan Sosial Khitanan Masal Baznas Kota Cilegon

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 07 Agustus 2019 | 03.13



Polsek Kramatwatu Polres Serang Berikan Pengamanan Sosial Khitanan Masal Baznas Kota Cilegon


Polsek Kramatwatu Kapolres Serang Kota Polda Banten melaksanakan mengamanan pelaksanakan Bhakti Sosial Khitanan Masal dan Pembagian Sembako Tahun 2019 oleh Baznas Kota Cilegon yang kerjasama dengan  PKPRI Bela Negara, Pj. Sdr. H. Wani Ketua Cabang PKPRI - Bela Negara, acara yang berlangsung dari Pukul 08.00 wib digelar diKantor PKPRI - Bela Negara Jl. Lingkar Selatan Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Rabu 07/08/2019.

Dalam sambutannya, H. Wani Ketua Bela Negara, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Kota Cilegon yang telah bekerja sama dengan aliansi Bela Negara dalam rangka Bhakti Sosial kepada masyarakat Lansia yang kurang mampu dan melaksanakan Khitanan masal untuk anak-anak, Adapun untuk fungsi aliansi Bela Negara tersebut diantaranya sebagai Kontrol Sosial dan sebagai wadah bagi masayarakat. Katanya.

Semantara itu, Drs. H. Yayat Supriyadi M.Pd.I Wakil Ketua Baznas Kota Cilegon menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bagian dari Program kerja Baznas Kota Cilegon dalam rangka menyampaikan Bantuan Sosial kepada masyarakat.
Dan mudah-mudahan kepada anak-anak yang di khitan hari ini bisa menjadi anak yang sholeh berbakti kepada nusa dan bangsa. Ungkapnya.

"Adapun jumlah Khitanan Masal 56 Orang dan Penerima Sembako 72 Orang, Alhamdulillah kegiatan berlangsung situasi kondusif", tutupnya.


Diketahui sebelumnya turut hadir dalam Kegiatan tersebut, .H. Yayat Supriyadi M.Pd.I Wakil Ketua Baznas Kota Cilegon, H. Wani Ketua Bela Negara, Kapten TNI Gatot W. Kodim Serang, Ipda Khaerul Chaniago  Panit Sabhara Polsek Kramatwatu, dan para undangan -/+ 150 Orang. 


*(Sumber/BidHumas)*

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM