Home » » Polsek Senen Berhasil Ringkus Sindikat Pengedar Narkoba

Polsek Senen Berhasil Ringkus Sindikat Pengedar Narkoba

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 16 Agustus 2019 | 03.37


Polsek Senen Berhasil Ringkus Sindikat Pengedar Narkoba 



Unit Narkoba Polsek Senen berhasil ringkus Tersangka, DT als PACE, lahir di Jakarta, 17 Januari 1987, Islam, SMA, Tuna Karya, alamat: Jl. Balap Sepeda Kel. Rawamangun Kec. Pulo Gadung Jakarta Timur.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengungkapkan, Modus Operandi, menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima Sub memiliki, Menyimpan, Menguasai narkotika golongan I bukan tanaman. (Pasal 114 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009).

Ada 1 (satu) bungkus plastik klip kecil berisikan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 0,46 (nol koma empat puluh enam) gram yang di amankan. 

Selanjutnya, Anggota narkoba Polsek Senen mendapatkan informasi mengenai keberadaan pengedar narkotika di Jl. Balap Sepeda Kel. Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur, selasa (13/8/19), ucap Kompol Ewo Samono

Kemudian anggota narkoba Polsek Senen menindak lanjuti laporan tersebut dan langsung menuju sekitar lokasi sesuai dengan informasi. Ketika sedang Lidik, anggota mencurigai seorang laki-laki dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Setelah dihampiri dan di amankan serta di interogasi, tersangka akhirnya mengeluarkan sendiri narkotika yang sedang di bawanya yang di simpan di dalam kantong celana depan sebelah kanan. Narkotika tersebut adalah pesanan para pembeli Shabu yang belum sempat terjual.

Selanjutnya tersangka di bawa ke Unit Narkoba Polsek Senen guna penyelidikan lebih lanjut dan Melakukan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya, tegas Kapolsek Senen.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM