Home » » PROGRAM BERJALAN SUKSES, TMMD Ke 105 KODIM MAKASSAR RESMI DITUTUP

PROGRAM BERJALAN SUKSES, TMMD Ke 105 KODIM MAKASSAR RESMI DITUTUP

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 08 Agustus 2019 | 07.00

Bidikfakta.com-  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kampung Pongka Pajjaiang Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, Kamis (08/09/2019)

Upacara penutupan dipimpin oleh Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos.
Saat menjadi inspektur upacara, Brigjen TNI Dwi Darmadi mengatakan, TMMD adalah wujud kegiatan TNI bersama masyarakat untuk ikut mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat.
Menurutnya, TMMD berjalan lancar dan sukses. "Atas dukungan penuh dari pemerintah setempat, hingga kegiatan TMMD berjalan secara lancar dan sesuai rencana," ujarnya.

 Dalam upacara penutupan TMMD ke 105 yang dilaksana dilapangan Halaman Gor.Bulu tangkis Jl.Prof Facrudin Kelurahan Sudiang Raya kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, dihadiri langsung oleh penjabat Walikota Makassar, yang diwakili Kasatpol PP, Kapolrestabes Makassar, Kapolrestabes Pelabuhan, Lo TNI AU dan Al, Camat Biringkanayya dan lurah Sudiang Raya serta lapisan elemen masyarakat yang menjadi sasaran target utama dalam program TMMD.

 disammping itu, upacara penutupan tersebut juga dipaparkan hasil pengerjaan program TMMD terhitung sejak 9 Juni hingga penutupan 9 Agustus ini diharapkan sinergitas yang telah terjalin agar tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan diberbagai aspek pengabdian lainnya sehingga mewujudkan kehidupan yang lebih aman, nyaman, tentram, dan sejahtera

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM