Home » » Rela Antri Berjam Jam Demi Untuk Dapat Menikmati Xing Fu Tang

Rela Antri Berjam Jam Demi Untuk Dapat Menikmati Xing Fu Tang

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 10 Agustus 2019 | 08.22

Xing Fu Tang merupakan gerai minuman yang sudah terlebih dulu populer di Taiwan. Berbeda dengan bubble tea yang lain, di sini pearl atau bobanya dibuat fresh alias langsung di gerainya.

Dibuat dengan bahan-bahan alami. Boba di sini dibuat dengan campuran tepung tapioka, brown sugar dan air hangat. Kemudian dikukus dan dimasak kembali dengan brown sugar sampai tercampur rata. Semuanya bisa dilihat langsung oleh pembeli. Aroma wangi gula merah yang menguap dari gerai ini makin bikin penasaran.

Disajikan dengan ukuran cup sedang, Brown Sugar Boba Milk berisi boba, susu segar dan krimer. Dengan sensasi rasa susu plus gula merah yang tak terlalu manis.

Harga dari Brown Sugar Boba Milk (Rp 38.000) dan juga Brown Sugar Boba Milk Tea (Rp 25.000).

Menurut keterangan Manager Xing Fu Tang Mal Kemang Village Bambang menuturkan sejak awal open outlet per hari bisa menghabiskan 1500 Cup,RelMenu andalannya adalah Brown Sugar Boba Milk. Dan ada juga pilihan jenis minuman brown sugar lainnya seperti Brown Sugar Boba Milk Tea dan Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Milk.

Perlu diketahui, ini yang berada di Mal Kemang Vilage lt. 3 adalah Outlet Ke 2 yang beroperasi baru sekitar 2 Minggu, karena kita baru grand opening Juli 2019, dimana Outlet Xing Fu Tang Indonesia sebelumnya 
Lippo Mall Puri
Kembangan, Jakarta Barat.

Saat ini gerai Xing Fu Tang belum terdaftar di GoFood dan GrabFood sehingga perlu datang langsung ke gerainya, tandasnya. 

Untuk kelanjutan, kita akan buka outlet ke 3 Xing Fu Tang di Pluit Vilage, dan coming soon di kota besar lainnya,tegas Bambang. 

Disis lain, salah satu Konsumen yang rela antri berjam - jam untuk menikmati Sugar Boba Milk,Ibu Fitri yang sedang hamil 8 bulan rela jauh-jauh dari BSD ke Xing Fu Tang Kemang Vilage demi bisa menikmati Boba Milk.

"Saya penasaran, karena teman saya bilang klo boba di Xing Fu Tang dengan ini yang lain berbeda rasa, sampai yang kalau di  minuman bubble lain jugakan ada boba Terus cuman katanya Ini tuh paling enak dari  yang lain, Jadi hari ini baru bisa mencoba ini udah berapa lama aku tadi datang di sini, kayaknya jam 20.00 Wib sampai sekarang  jam 21.00 Wib Aku masih dalam antrian mau coba yang sama yang Brown Sugar yang ada merknya ini katanya kan paling dekat di Kemvil ini, tuturnya,Sabtu (10/8/19).

XING FU TANG Kemang Vilage Lt 3 Buka mulai jam 10.00 Wib  sampai 22.00.Wib

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM