Home » » Sambut 17 Agustus, Satgas Yonif 755 Kostrad Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

Sambut 17 Agustus, Satgas Yonif 755 Kostrad Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 05 Agustus 2019 | 21.40

(Penkostrad. Selasa, 6 Agustus 2019).  Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Satgas Yonif 755 Kostrad membagikan bendera merah putih di Kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Senin (5/8/2019)

Disampaikan oleh Danyonif 755 Kostrad Mayor Inf Agus Rediyanto, S.E, Papua adalah Indonesia, dan di dalamnya masih banyak terdapat berbagai macam daerah terpencil, salah satunya yaitu Kampung Senggo yang merupakan wilayah Kabupaten Mappi," tuturnya.

"Di Kampung Senggo ini, kita ingin bisa bersama-sama bersuka cita dengan masyarakat dalam menyambut HUT ke-74 RI, untuk itu kita mengawali dengan membagi bagikan ratusan bendera merah putih kepada masyarakat," terangnya.

"Kegiatan pembagian bendera ini dilakukan bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, selain itu mengingat masyarakat selama ini cukup sulit untuk mendapatkan bendera di daerah pedalaman," ungkapnya.

"Kami cukup senang karena kegiatan pembagian bendera merah putih yang dipimpin langsung oleh Danpos Senggo beserta beberapa anggota ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat setempat," tambahnya.

"Kedepan, akan banyak rangkaian kegiatan guna memeriahkan HUT ke-74 RI hingga puncaknya upacara bendera tentunya," pungkasnya.

Salah satu warga menyampaikan rasa bangganya karena bisa memasang bendera merah putih di depan rumahnya."Terimakasih buat bapak TNI karena telah membantu dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatannya," ungkap salah satu warga.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM