Home » » Sambut Hari Kemerdekaan, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Lomba Lari 5 K di Kota Mulia

Sambut Hari Kemerdekaan, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Ikuti Lomba Lari 5 K di Kota Mulia

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 07 Agustus 2019 | 21.00

(Penkostrad. Kamis, 8 Agustus 2019). 17 Agustus merupakan hari lahirnya Bangsa Indonesia, berbagai macam perlombaan sering diadakan untuk memeriahkan hari tersebut, taidak terkecuali di Kabupaten Mulia, Puncak Jaya, Papua. Rabu (7/8). Sebagai salah satu Satuan Tugas yang berada di wilayahnya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad berkewajiban untuk ikut memeriahkannya dengan mengikuti lomba lari 5 K di Kota Mulia.

Mayor Inf Muhammad Safril selaku Wakil Komandan Satgas menyampaikan, banyak perlombaan yang diadakan di Kota Mulia, walaupun kami tidak mempunyai atlet yang benar-benar profesional, namun kami rasa masih bisa mengimbangi atlet-atlet di Kabupaten Mulia," ujarnya.

"Karena keterbatasan waktu dan tempat, maka panitia membatasi jenis-jenis cabang olah raga tertentu, seperti bola voli dan sepak bola," ujar Lettu Inf Dilo yang jabatan kesehariannya sebagai Perwira Teritorial Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514 Kostrad.

"Sangat disayangkan cabang-cabang olahraga tersebut tidak dapat terselenggara tahun ini. Namun hal tersebut tidak membuat kecil hati kami, walaupun dengan sumber daya yang terbatas, kami akan berusaha semampu tenaga untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami ikuti," tambahnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM