Home » » Sang Kapten Yang Sigap di Lokasi TMMD

Sang Kapten Yang Sigap di Lokasi TMMD

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 03 Agustus 2019 | 04.15

Sang Kapten Yang Sigap di Lokasi TMMD  

Tangerang,bidikfakta.com

Ini sosok sang Kapten yang selalu sigap selama TMMD Kronjo berjalan, yakni Kapten Arm Hari Subagijono, yang sigap di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs dengan sasaran Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Dia tidak pernah bosan untuk memberikan contoh kepada Satgas TMMD baik dalam pengerjaan atau dalam Komsos di wilayah dalam membangun kemanunggalan TNI.

Sifat peduli terhadap sesama harus selalu dipraktekan oleh semua anggota Satgas TMMD Kodom 0510/Trs. Tanpa harus  memandang pangkat jabatan atau status sosial.
 
"Pangkat hanya sebuah titipan, jadi gunakan sebagaimana mestinya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,'' pesan Kapten Arm Hari Subagijino Pasiter Kodim 0510/Trs yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tamoubolon sebagai koordinator TMMD Reguler 105 Kronjo.

Apalagi saat ini sedang dilaksanakan  TMMD di Desa Blukbuk, lanjutnya, para anggota Satgas TMMD diminta untuk meningkatkan lagi rasa kepedulian terhadap warga yang ada di sasaran TMMD.

 Tidak hanya teori melainkan Kapten Arm Hari Subagijono juga ikut kerja bersama anggota Satgas dan warga. Dia tidak canggung saat memegang peralatan kerja di lokasi TMMD baik pengeciran jalan ataupun perehaban RTLH milik warga.

Sementara, Rafi (47) warga Kampung Bojong Desa Blukbuk mengaku kagum terhadap Kapten Arm Hari Subagijono ini. "Bapak kapten yang satu ini orangnya supel mau bergabung dengan warga dan anggotanya dan tidak hanya meruntah tapi ikut bekerja," katanya.


(Sumber;Pendim 0510/Trs)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM