Home » » Sea World dan Ancol Targetkan 8000 Pengunjung di HUT RI ke-74

Sea World dan Ancol Targetkan 8000 Pengunjung di HUT RI ke-74

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 12 Agustus 2019 | 18.30

Sea World dan Ancol Targetkan 8000  Pengunjung di HUT RI ke-74


Pada ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 ini terdapat serangkaian acara untuk meramaikan Hari Kemerdekaan. Salah satunya adalah pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium raksasa di Sea World Ancol.

"Kita memilih Aaliyah Massaid karena sudah dikenal sama masyarakat, sehinnga dari pihak kami menantang dia untuk menyelam. Proses nya untuk pendekatan nya seminggu dan dua minggu, kemudian Aaliyah berlatih selama 2 jam untuk menyelam di Sea World ," kata Rika Lestari, selaku Manager Corporate Communcation PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk saat memberikan keterangan pers di Sea World Ancol, Jakarta Utara, Senin (12/8/2019)

Lebih jauh Rika mengatakan sebelumnya Aaliyah sempat gugup,  kemudian dia percaya dalam mengendalikan kepanikan nya untuk menyelam di akuarium raksasa yang ada di Sea World Ancol. 

*Target dari Sea World untuk HUT RI ke 74*

"Tanggal 17 Agustus itu kami menargetkan 8000 pengunjung untuk Sea World Ancol itu sendiri, sedangkan untuk secara keseluruhan di Taman Impian Jaya Ancol sekitar 6000-7000 pengunjung," ungkap dia

"Program kami juga banyak tentang rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 di seluruh tempat rekreasi Ancol mulai dari Pantai, Sea World, Atlantis, Dufan, semua unit nanti akan kami ceritakan dalam press conferance pada hari rabu," tandas dia.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM