Home » » Sekolah Sepak Bola Galuh Putra Binaan Brigif Raider 13 Kostrad Raih Prestasi

Sekolah Sepak Bola Galuh Putra Binaan Brigif Raider 13 Kostrad Raih Prestasi

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 06 Agustus 2019 | 20.36

(Penkostrad. Rabu, 7 Agustus 2019).  Prestasi membanggakan dicapai tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Galuh Putra U–11 binaan Brigif Raider 13 Kostrad, yang berhasil menjadi juara pertama pada Turnamen Putra Arisa Junior League (PAJL) Danlanud Cup tahun 2019, bertempat di lapangan sepak bola Lanud Wiriadinata. Tasikmalaya, Selasa (06/08/2019).

Turnamen ini sendiri pertama kali digelar di Kota Tasikmalaya dan merupakan seleksi Se-Priangan Timur yang nanntinya akan mengikuti pertandingan Putra Arisa Junior League (PAJL) tingkat nasional yang rencananya akan digelar di Kota Semarang pada tanggal 23 - 24 agustus mendatang dan diikuti oleh 13 Provinsi seluruh Indonesia.

Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Galuh Putra mampu memberikan kemampuan terbaiknya hingga mendapatkan juara pertama setelah mengalahkan keseblasan Tim Buldozer Ciamis dengan skor 3 - 2.

Kepala Sekolah Sepak Bola (SSB) Galuh Putra sekaligus sebagai pelatih, Kapten CHB Agus Rachmat menyampaikan agar anak didiknya jangan cepat puas dengan pencapaian yang telah diperoleh sekarang, akan tetapi dapat meraih hasil yang lebih baik lagi di dipertandingan yang akan datang. 

"Kepada seluruh anggota Sekolah Sepak Bola (SSB) Galuh Putra saya ucapkan terimah kasih dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah dicapai saat ini, selalu tekun berlatih serta tetap semangat dan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya, jaga kekompakan dan kerjasama dalam tim karna salah satu kunci keberhasilan atau kegagalan dalam mencapai target atau visi tergantung kerjasama tim," ungkapnya.

Prestasi Sekolah Sepak Bola (SSB) Galuh Putra tahun 2019 ini sendiri sudah berhasil mendapat 3 prestasi, diantaranya juara 1 U–11 dalam rangka Putra Arisa Junior League (PAJL) Danlanud Cup III tahun 2019 dan berhak mewakili priangan timur berlaga di Putra Arisa Junior League ( PAJL) nasional di Semarang, juara 1 U-15 dalam rangka Piala Asosiasi  Sepak Bola Kota Tasikmalaya (PASBKT) dan berhak lolos keputaran selanjutnya mewakili Kota Tasikmalaya ke Piala Jawa Barat yang akan digelar di Stadion Arcamanik Bandung.

Selain itu, salah satu dari anggota Sekolah Sepak Bola (SSB) Galuh Putra atas nama Dimas Juliono Pamungkas yang berhasil masuk nominasi PSSI U–15 yang sekarang sedang berlaga di AFF yang bertempat di Thailand.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM