Home » » Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia,Living World Selenggarakan Beragam Kegiatan Menarik

Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia,Living World Selenggarakan Beragam Kegiatan Menarik

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 09 Agustus 2019 | 17.46

Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia,Living World Selenggarakan Beragam Kegiatan Menarik

Tangerang,bidikfakta.com

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Living World menyelenggarakan program dengan tema 'KlTA INDONESIA" yang diadakan mulai tanggal 9 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2019.


Acara yang diselenggarakan Living World ini dihadiri langsung oleh Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Kapolres Tangerang Selatan Akbp.Ferdy Irawan, serta para tamu undangan kehormatan lainnya. 


"Dalam program tersebut terdapat banyak kegiatan menarik seperti pameran dari Alutista (TNI Angkatan Darat) pada tanggal 9 -18 Agustus, Kompetisi e-Sport PES 2019 pada tanggal 10 Agustus, Warrior 052 Challenge dan aneka lomba rakyat pada tanggal 17 Agustus, Marching Band School Competition pada tanggal 18 Agustus, School Performance dan Social Media Activity pada tanggal 10 - 25 Agustus. 


WARRIOR 052 CHALLENGE 


Bekerjasama dengan Komando Resor Militer 052/Wijayakrama, Living World manyelengarakan kagiatan Warrior 052 Challange yang berisi lomba ropetisi olahraga dengan rangkaian: roda push up, Iari bawa beban (dumbbell), Iompat ban, pull up set, dan climbing rop. 


Kompetisi ini torbuka untuk umum, diikuti oleh 1 tim berisi 3 orang. Tim yang dapat menyelesaikan lomba repetisi tersebut dengan waktu yang paling cepat dan sesuai aturan, berhak meraih hadiah uang tunai total jutaan rupiah. 


EXPLORE INDONESIA Khusus untuk member Live Card, Living World mengadakan program Explore Indonesia yang berlangsung pada tanggal 1-23 Agustus 2019. 


Dalam program ini, pemegang Live Card dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah 5 travel gift card senilal Rp 1.000.000, 2 voucher menginap dl hotel berbintang 5 (tipe Suite) serta smartphone Samsung untuk Top Spender. Caranya mudah, setiap kelipatan transaksi Rp. 500.000 yang dinyatakan sah, maka secara otomatis customer berhak mendapatkan 1 kupon undian berhadiah. Khusus untuk pemegang Live card jenis Blue akan mcndapat 2x kupon dan Premier akan mondapat 4x kupon. 


Pengundian pemenang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 pukul 19.00 WIB. Calon pemenang wajlb hadir dan membawa kartu identitas serta Live Card asli. 


LIVING WORLD CARE: PEDULI VETERAN 

Masih dalam suasana Dirgahayu RI, Living World juga mengadakan kegiatan peduli Veteran yaitu melakukan kunjungan ke rumah Veteran pada Senin, 5 Asustus 2019. 

Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengingat kembali perjuangan para Veteran serta memberikan apresiasi dengan memberikan donasi dan bingkisan yang mana bekerjasama dengan PSMTI DKI Jakarta, Living World menyediakan kursi roda yang diberikan kepada Veteran yang membutuhkan. 

Selain donasi uang dan kursi roda, Living World juga menyediakan berbagai keperluan sehari-hari untuk para Veteran serta healthcare products. 

Tidak hanya memberikan donasi dan bingkisan, Living World juga berbagi cerita dengan para Veteran mengenai pengalaman semasa berperang membela negara. 


LIVING WORLD CARE: DONOR DARAH


Living World melalui Living World Care kembali mengadakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Lantai 2 pada Sabtu, 10 Agustus 2019. 


Living World menjadikan kegiatan donor darah sebagai kegiatan yang rutin diadakan minimum setiap tiga bulan sekali dan diharapkan dapat menjadi salah satu wadah bagi masyarkat untuk semakin meningkatkan rasa persaudaraan serta kepadulian sosial. 


Dengan bekerjasama dengan beberapa pihak seperti PSMTI Alumni, PSMTI DKI Jakarta, BSD Society, PMI, OMNI Hospitals, dan Prodia, Living World mengajak masyarakat khususnya pengunjung setia Living World serta karyawan dan tenant-tenant yang ada untuk turut serta mengumpulkan sekiranya 300 kantung darah yang akan diberikan kepada sesama yang membutuhkan. Tidak hanya itu, dalam kegiatan ini Living World juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, meliputi pemeriksaan asam urat, kolestrol, gula darah, dan tulang yang terbuka bagi publik. 


Kemudian, untuk masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,  Living World menyediakan goodie bag, konsumsi, kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Living World melalui lucky dip. 


Pada kesempatan tersebut Danrem 052/Wijayakrama Kolonel.Ifantri. Tri Budi Utomo menjelaskan, 

"Pameran Alutista ini memang sudah diselenggarakan setiap tahun, dimana pihak Living World sebagai penyelenggara bekerjasama dengan Korem 052 Wijayakrama

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kita antara TNI dengan masyarakat disekitar Kita, terangnya. 

Living World telah memfasilitasi ini semua, dan ini sebuah edukasi kepada masyarakat dan ini merupakan sebuah kegiatan yang berguna sekali ' yang mana masyarakat bisa mengetahui bahwa melalui pameran ini masyarakat bisa mengetahui bahwa TNI telah memiliki Alutista terbaru yang dimiliki, tambahnya. 

Itulah hal yang harus kita sampaikan kepada masyarakat, dan ini merupakan suatu tanggung jawab kami kepada masyarakat yang ada di tanah air ini.tutup Danrem 052/Wijayakrama.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM