Home » » Serbuan Teritorial Dansatgas Yonif R 303 Kostrad dan ACT Dengan Warga Perbatasan

Serbuan Teritorial Dansatgas Yonif R 303 Kostrad dan ACT Dengan Warga Perbatasan

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 13 Agustus 2019 | 21.15

Penkostrad. Rabu, 14 Agustus 2019). Hari raya Idul Adha sudah berlalu, tetapi ajang silaturrahmi masih terasa sangat erat diperbatasan antara masyarakat dengan personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad.

Komandan satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail,  S.Sos. M.I.Pol., beserta seluruh anggota Pos Kotis (Komando Taktis) yang bekerjasama dengan personel Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam program Global Kurban mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di Desa Batu Majang, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu untuk bersilaturahmi dengan anggota Satgas Pamtas yang berada di Desa Batu Majang. 

Pada kesempatan kali ini, Dansatgas bukan hanya mengundang masyarakat perbatasan yang beragama Islam, tetapi Komandan satgas juga mengundang seluruh masyarakat yang berada di Desa Batu Majang dengan tidak membekan agama maupun usia.

Dansatgas menyampaikan ucapan terimakasih kepada suluruh masyarakat yang hadir pada acara kali ini. Dansatgas juga menyampaikan terimakasih kepada pihak ACT yang telah menyumbangkan 2 ekor sapi kurban kepada masyarakat perbatasan, yang telah disalurkan kepada seluruh warga Desa Batu Majang. 


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM