Home » » Walikota Tasikmalaya Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan RSUD Dr Soekardjo

Walikota Tasikmalaya Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan RSUD Dr Soekardjo

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 13 Agustus 2019 | 05.57

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman melakukan Monitoring Dan Evaluasi ke Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD Dr Soekardjo

Kota Tasikmalaya, bidikfakta.com

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan gedung baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, Selasa (13/08/19).

Nampak hadir didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kota Tasikmalaya, Inspektur Kota Tasikmalaya, Direktur RSUD dan jajaran pejabat di lingkungan RSUD Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman meninjau langsung ke lokasi pembangunan gedung baru RSUD dr Soekarjo mengatakan Pembangunan yang dilakukan oleh PT Marabhunta ini diharapkan Walikota Tasik bisa tepat waktu dalam pengerjaannya, saya sarankan ada percepatan pembangunan untuk memanfaatkan waktu dengan memboilisasi semuanya, Berharap ini bisa sesuai target, kali ini pekerjaan sudah 17,42 persen sudah sesuai schedul yang sudah ditetapkan"ucap Budi


Lanjut Budi , untuk Pembangunan ini  Percayakan kepada Manajement Kontruksi dalam Hal ini Konsultan yang harus mengawasi Pembangunan ini setiap hari, kalau liat progres insyaalloh ini akan tepat waktu, Pengawas harus memonitoring Tiap Hari karena pembangunan menelan total Anggaran Rp. 56 Miliyar Lebih Dari Bantuan Provinsi Jawa Barat ini diharapkan tidak mengecewakan pemberi bantuan oleh karena itu akan dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat."Pungkas H.Budi Budiman.

Sementara itu ditempat yang sama Konsultan dari PT.Tri Patra, Wahyu Hidayat menyampaikan pembangunan Rawat ini akan dibuat 40 Kamar dan 5 Lantai untuk Ruangan VIP dan akan diselesaikan Sesuai Amanat Walikota Tasikmalaya pembangunan ini akan sesuai dengan target beres Desember yang akan datang, Sampai saat ini tidak ada hambatan dan insyalloh bisa beres sesuai dengan rencana"pungkasnya.

DEDE .KH

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM