Home » » Warga Blukbuk Aktif Rawat Jalan Baru TMMD

Warga Blukbuk Aktif Rawat Jalan Baru TMMD

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 03 Agustus 2019 | 03.36

Warga Blukbuk Aktif Rawat Jalan Baru TMMD

Tangerang,bidikfakta.com

Pengecoran jalan sepanjang 1130 meter dan lebar 4 meter dengan ketebalan 20 sentimeter telah di lakukan oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dalam Program TMMD 105 tahun anggaran 2019.

Sakiman warga Desa Blukbuk Sabtu (03/08/2019) mengatakan, pengecoran jalan sudah selesai tinggal kami dari warga Blukbuk untuk merawat jalan yang sudah di bangun oleh bapak TNI.

"Sebagai sumbangsih kami dari warga Desa Blukbuk berupa mepakukan perawatan jalan yang di lakukan mengisi jalan yang retak rambut dengan semen agar kembali mengeras," katanya.

Kegiatan tersebut mengambil objek pada lubang-lubang yang terdapat pada jalan di isi kembali dengan semen dan bukan itu saja warga juga akan menjaga jalan TMMD ini dengan cara membatasi kendaraan berat yang akan lewat dengan cara membuat portal.

Sementara, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono koordinator TMMD mengatakan, melalui kegiatan pengisian semen yang retak rambut oleh warga tersebut dapat mengajarkan kepada warga lain tentang kepedulian kepada lingkungan. "Saya berpesan setelah di tinggal nanti tolong jalan TMMD ini di rawat dan di jaga," pintanya.*kodim 0510/Trs.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM