Home » » WARGA JEMAAT IMANUEL KARATUNG BERSAMA KORAMIL NANUSA KARYA BAKTI BANGUN GEREJA

WARGA JEMAAT IMANUEL KARATUNG BERSAMA KORAMIL NANUSA KARYA BAKTI BANGUN GEREJA

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 15 Agustus 2019 | 07.38

Bidikfakta.com- Talaud - Bertempat di Desa Karatung Utara, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti oleh Koramil 1312-06/Nanusa bersama warga masyarakat Desa Karatung bersatu sebagai warga anggota jemaat Germita Imanuel Karatung dalam rangka lanjutan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung, kemarin.

Lanjutan pembangunan gedung gereja ini terus mendapatkan perhatian dari bapak-bapak TNI khususnya Koramil 1312-06/Nanusa yang mana pada setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan selalu secara bersama-sama dengan warga masyarakat diwilayahnya hadir untuk memberikan contoh yang baik terhadap warga masyarakat terutama dalam hal gotong-royong untuk membantu meringankan pelaksanaan pekerjaan, yang mungkin tidak dapat dikerjakan sendiri.

Namun karena dikerjakan secara gotong-royong, sehingga pekerjaan yang dulunya berat dapat dikerjakan dengan terasa lebih ringan.

Dikatakan salah satu Babinsa, Kepedulian TNI terhadap warga masyarakat selalu di galakan baik oleh Pimpinan TNI baik  yang ada di pusat pemerintahan termasuk oleh Pimpinan TNI yang ada di tingkat Kabupaten atau wilayah.

"Semua dapat dilaksanakan dengan tujuan demi memupuk rasa kebersamaan, gotong-royong, untuk mencapai kesuksesan "TNI MANUNGGAL BERSAMA RAKYAT"," imbuhnya.

Sementara, Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan pada setiap kesempatan  mengingatkan para Babinsa untuk selalu dapat membantu meringankan kesulitan warga masyarakat di Desa Binaannya masing masing. (Red).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM