Home » » 1 Unit Kendaraan Mini Bus Terbakar, Dua Korban Meninggal Dunia

1 Unit Kendaraan Mini Bus Terbakar, Dua Korban Meninggal Dunia

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 01 September 2019 | 10.08

1 Unit Kendaraan Mini Bus Terbakar, Dua Korban Meninggal Dunia


Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (33-K) pada hari Minggu tanggal 01 September 2019 sekitar pukul 03.45 WIB di Jl. KH Mas Mansyur arah selatan ke utara tepatnya di tanjakan Underpas Blok A Tanah Abang Jakarta Pusat. Kejadian kecelakaan lalu lintas sebuah kendaraan mini bus bernomor Polisi Z 1289 CO dengan out off control, diduga pelaku pengemudi kendaraan mini bus saudara Hada Setiawan (34 thn).

Kasat Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Sri Widodo mengatakan dua korban meninggal dunia pada saat menumpangi kendaraan mini bus yang bernopol Z 1289 CO. 

"Korban dengan atas nama Rasim Tardiana berusia 37 tahun yang berasal dari Sumedang, dan korban satu lagi tidak memiliki indentitas lengkap saat ini korban masih berada di Rumah Sakit," ungkap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. Sri Widodo saat di konfirmasi oleh wartawan di Jakarta, Minggu (1/9).

"Untuk barang bukti kami amankan di SAT Laka Lantas Mapolres Metro Jakarta Pusat berupa satu unit kendaraan mini bus yang bernomor polisi Z 1289 CO,"tandas dia.

Red/bidikfakta

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM