Home » » 50 Calon Anggota Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Tanggerang

50 Calon Anggota Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Tanggerang

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 02 September 2019 | 16.26

50 Calon Anggota Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Tanggerang

bidikfakta.com,Tangerang

Rapat Paripurna Pelantikan Calon anggota DPRD Kota Tanggerang yang berlangsung pada Hari Senin 2 Agustus 2019 di Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem)Walikota Kota Tanggerang dihadiri  terdiri dari Beberapa fraksi Partai partai Calon DPRD yang dilantik sejumlah 50 anggota Calon legislatif DPRD kota Tanggerang.

Plt  Sekretaris Dewan (Sekwan) Agus Sugiono  membacakan tentang peresmian pemberhentian Dewan Perwakilan Daerah Kota Tanggerang masa jabatan 2014 - 2019 dan Peresmian pengangkatan anggota Dewan Perwakilan Kota Tanggerang masa jabatan 2019 - 2024 hasil Pemilu 2019.

Menyampaikan bahwa APBD Kota Tanggerang selama masa jabatan dimulai tahun 2014 sebesar Rp 3.465,854,9341,-.
Dan hingga akhir jabatankami di tahun 2019 telah meningkat menjadi sebesar Rp 5 triliun,002,-.

Rapat paripurna dewan atas nama pimpinan DPRD Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Kehormatan, Komisi komisi, Panitya khusus dan Fraksi fraksi DPRD Kota Tanggerang masa jabatan 2014 - 2019 mengucapkan Terima kasih.

 Pemerintahan sebagai DPRD Kota Tanggerang yang telah sepenuhnya mendukung berbagai kebijakan Walikota yang senantiasa mengutamakan kepada kepentingan masyarakat.
Dalam rangka melaksanakan tugas wewenang kewajiban dan tanggung jawab, Kami bersama sama Walikota telah menetapkan beberapa  peraturan daerah yang bertujuan melindungi kepentingan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Pada Tahun 2014 sampai  Tahun 2019 telah ditetapkan peraturan daerah sebanyak 57 peraturan daerah yang terdiri dari peraturan daerah asal usulan Walikota sebanyak 50 Perda dan perturan daerah jenis DPRD sebanyak 7 Perda serta 200 utusan DPRD.

Walikota Kota Tanggerang H. Arief R. Wismansyah dalam penyampaiannya  mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kota Tanggerang dalam Paripurna Pelantikan Calon anggota DPRD Kota Tanggerang semoga anggota DPRD yang baru dilantik mampu melaksanakan tugasnya masing masing dan mewujudkan serta membangun Kota Tanggerang semakin maju.

(Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM