Home » » Acara Penyambutan Wakil Komandan Baru di Yonarmed 1 Kostrad

Acara Penyambutan Wakil Komandan Baru di Yonarmed 1 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 11 September 2019 | 21.46

Penkostrad. Kamis, 12 September 2019).  Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad menggelar acara penyambutan Wakil Komandan baru Kapten Arm Gede Swayambu Tidar. C., S.E., bertempat di Markas Batalyon Armed 1 Kostrad, Malang, Senin (09/09/2019).

Komandan Batalyon beserta ibu menyambut Wakil Komandan Batalyon beserta ibu di depan gerbang kesatrian Yonarmed 1 Kostrad dengan mengalungkan bunga sebagai tanda kehormatan.

Setelah itu Wakil Komandan Batalyon menerima penghormatan dari Jaga Kesatrian lalu lanjut bersalaman dengan seluruh Perwira dan Bintara Tinggi serta Persit KCK. Wakil Komandan beserta ibu menarik Alutsista Roket Astros dari jalan utama sampai dengan Sanggar Satria dengan diiringi lagu selamat datang oleh seluruh prajurit Yonarmed 1 Kostrad.

Wakil Komandan beserta Ibu berjalan melewati tangga sanggar satria lalu melakukan penghormatan kepada Tunggul Ajusta lalu dilanjutkan laporan penerimaan kepada Komandan Batalyon dan melaksanakan penyiraman yang dilakukan oleh Komandan Batalyon beserta Ibu.

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, bahwa pergantian jabatan Wakil Komandan Batalyon adalah hal yang biasa begitu juga semua anggota lainnya karena berhubungan dengan struktur dan organisasi dalam kesatuan itu sendiri, hanya saja setiap perorangan harus cepat menyesuaikan untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Penerimaan Wakil Komandan Batalyon yang baru mengandung makna kelanjutan dan proses dinamika organisasi agar struktur organisasi dapat berjalan sesuai dengan hirarkinya, kemudian dapat berlangsung secara sistematis serta dilaksanakan secara konsisten di lingkungan TNI dan dilakukan sebagai wujud pengembangan sebuah jabatan." Tegas Danyon.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM