Home » » Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran, Sambang Duka Ke Rumah Warganya Yang Meninggal Dunia

Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran, Sambang Duka Ke Rumah Warganya Yang Meninggal Dunia

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 28 September 2019 | 17.08

Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran, Sambang Duka Ke Rumah Warganya Yang Meninggal Dunia 



Brigpol Suprapto Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melakukan sambang duka terhadap salah satu warga yang meninggal dunia dan membantu keluarga almarhum rumah Bapak Asiman di Kampung Baruan Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran. Sabtu 28/09/2019.
 
Selain melakukan sambang ke rumah duka, juga mendoakan almarhumah semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT,  juga ikut serta mengawal Jenazah saat dibawa kepamakaman.

Suprapto dikenal warga Desa Sindangsari dan Desa Sindangheula, sebagai sosok Bhabinkamtibmas yang baik, empati, ramah dan rajin turun ke desa binaan untuk silaturahmi dan membantu warga.

Disampaikan AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa atas nama pribadi dan Polri turut bela sungkawa, semoga husnul khotimah dan keluarga diberi ketabahan.

Dan keluarga duka menyambut baik, mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polri serta membantu doa dan prosesinya bersama warga, semoga menjadi amal ibadah dan Polri dipercaya masyarakat. Imbuhnya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM