Home » » Danbrigif 20 Kostrad Pimpin Korps Rapor Masuk dan Pindah Satuan

Danbrigif 20 Kostrad Pimpin Korps Rapor Masuk dan Pindah Satuan

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 29 September 2019 | 21.28

(Penkostrad. Senin, 30 September 2019).  Komandan Brigade Infanteri 20/3 Kostrad, Kolonel Inf Charles B.P Sagala memimpin acara Korps Rapor masuk dan pindah satuan bertempat di Gor serbaguna Mako Brigif 20 Kostrad, Timika. Sabtu (28/09/19).

Acara korps rapor masuk satuan di ikuti oleh 2 orang Perwira yaitu Letkol Inf Asyraf Azis sebagai  Kepala Staf Brigif 20 Kostrad dan Kapten Inf Parlindungan Simbolon sebagai Perwira Seksi Materil Logistik Brigif 20 Kostrad, serta 35 orang Bintara yang melaksanakan pindah satuan.

Danbrigif 20 Kostrad Kolonel Inf Charles B.P Sagala mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Asyraf Azis Selaku Kepala Staf Brigif 20 Kostrad yang baru, semoga adanya kekuatan baru satuan kita dapat menjadi satuan yang solid dan tetap dicintai rakyat, serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah mengabdikan diri terhadap satuan ini dan telah mendharma baktikan dedikasinya di Brigif 20 Kostrad dengan penuh ke ikhlasan.

Perlu kita ketahui bahwa dengan kegiatan Korps Rapor ini, adalah menjadi simbol dan inspirasi setiap prajurit dalam menjalankan tugas pokoknya di satuan, guna memberikan karya terbaik untuk menjaga citra dan nama baik satuan, ungkapnya.

"Pindah satuan memiliki makna bahwa personel yang berdinas akan melaksanakan rotasi jabatan dan tempat tugas yang baru"

"Saya harapkan agar setiap personel yang pindah satuan tetap menjaga nama baik Brigif 20 Kostrad, ambil semua pelajaran dan pengalaman yang baik selama berdinas disini, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas di tempat baru," ujar Kolonel Inf Charles B.P Sagala.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Danbrigif 20 Kostrad kepada personel yang melaksanakan pindah satuan dan di lanjutkan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM