Home » » Dandim Klaten Berikan Penghargaan Kepada Tiga Prajurit MPP

Dandim Klaten Berikan Penghargaan Kepada Tiga Prajurit MPP

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 02 September 2019 | 06.52

Bidikfakta.com- Komandan Komando Dsitrik Militer (Dandim) Letkol Kav Minarso,S.I.P memberikan penghargaan kepada Tiga Prajuritnya yang telah masuk Masa Persiapan Pensiun (MPP) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Makodim 0723/Klaten, Senin (02/09/19).

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih selaku Irup Letkol Kav Minarso,S.I.P Dandim Klaten dan selaku Komandan Upacara Kapten Czi Rusmani serta perwira Upacara Kapten Cpl Rudi Saputra dengan peserta upacara anggota TNI dan PNS Kodim 0723/Klaten.

Diawali dengan pengibaran bendera merah putih terasa sangat hikmat dan dilanjutkan dengan pelaksananaan upacara pelepasan MPP anggota Kodim Klaten, diantaranya Peltu Samingun, Sertu Daryanto dan Sertu Muhtadi.

Saat itu juga Dandim Klaten juga memberikan kenang-kenangan dan penghargaan kepada tiga prajurit terbaiknya yang telah menuju masa persiapan pensiun.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyampaikan bahwa setiap prajurit TNI tidak semuanya dapat melaksanakan tugasnya hingga masa pensiun,untuk itu bagi prajurit yang MMP patut bersyukur telah menyelesaikan tugas dinas sebagai TNI hingga MPP.

" sebuah tugas yang mulia dan patut diberikan penghargaan bagi prajurit saya yang mampu melaksanakan tugas hingga MPP, jalani masa persiapan pensiun dengan baik, dan jangan lupakan Kodim Klaten " ujar Dandim Klaten. (Kodim Klaten IT)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM