Home » » DANSESKO TNI TUTUP POR PKB KEJUANGAN TAHUN 2019 DI SESKOAL

DANSESKO TNI TUTUP POR PKB KEJUANGAN TAHUN 2019 DI SESKOAL

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 26 September 2019 | 16.13

Bidikfakta.com- Seskoal, 26 September 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Dansesko TNI) Marsekal Madya TNI Trisno Hendardi menutup secara resmi Pekan Olahraga (POR) Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Tahun 2019 di Lapangan Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis, (24/09). Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Sesko Angkatan, Kasespimti Polri, Kasespimmen Polri, para Pejabat, Dosen dan Perwira Penuntun dari Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri.

Dalam sambutannya, Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Trisno Hendardi mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta POR PKB Kejuangan TA. 2019 atas semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Lebih lanjut dikatakan Dansesko TNI, pada pelaksanaan POR PKB Kejuangan ini selain hasil pertandingan dapat disaksikan dan dirasakan hikmah yang jauh lebih besar dan lebih bermakna seperti yang ditunjukkan oleh kontigen-kontigen gabungan yang bertanding yaitu sinergi dan soliditas dalam melaksanakan setiap pertandingan, sehingga seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan dalam POR PKB Kejuangan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Pada POR Kejuangan Tahun 2019 ini terdapat 6 Kontingen yang diberi nama Kontingen Sesko TNI (Garuda), Kontigen Sespimti Polri (Cendrawasih), Kontingen Seskoad (Macan), Kontingen Seskoal (Hiu), Kontingen Seskoau (Elang), dan Kontingen Sespimmen Polri (Kijang). 

Hasil dari keseluruhan perolehan prestasi masing-masing cabang olahraga yaitu Tenis Lapangan (juara 1 untuk tim Pasis dimenangkan oleh tim Cendrawasih, untuk dosen/patun dimenangkan oleh tim Hiu), Tenis Meja (juara 1 untuk Pasis dimenangkan oleh tim Macan, untuk dosen/patun dimenangkan oleh tim Elang), Bola Voli (juara 1 untuk Pasis dimenangkan oleh tim Elang, untuk dosen/patun dimenangkan oleh tim Hiu), Bulu Tangkis dimenangkan oleh tim Pasis  Hiu, Bola Basket dimenangkan oleh tim Pasis Kijang, Menembak (juara 1 untuk tim Pasis dan dosen/patun diperoleh oleh tim Macan, perorangan Pasis diperoleh oleh Mayor Inf Abraham Panjaitan dari Seskoad, perorangan dosen/patun diperoleh oleh  Kolonel Marinir Ruslan Arif dari Seskoal).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM