Home » » Deklarasi Damai Warga Papua Merajut Kebhinekaan Bersama Kapolsek , Babinsa dan Tokoh Agama Kramat Jati

Deklarasi Damai Warga Papua Merajut Kebhinekaan Bersama Kapolsek , Babinsa dan Tokoh Agama Kramat Jati

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 01 September 2019 | 15.58

Bidikfakta.com- Jakarta - Kapolsek , Babinsa , Bhabinkamtibmas bersama tokoh Agama Batu ampar Kramat jati
Melaksanakan Komunikasi sosial bersilaturahni dengan warga Papua yang tinggal di Kramat jati, silaturahmi yang dilaksanakan di Kediaman Habib M. Ikhsan Al Hamid SE Jln. Masjid Al Khairot RT.016/03 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Kramat jati Jakarta timur, Minggu (1 September 2019).

Kapolsek Kompol Nurdin Ar Rahman SH yang di dampingi Babinsa Serka Yudha , Binmaspol Aiptu Aji bersama tokoh Agama Habib M.Ikhsan Al Hamid SE , ketua forum Habaib Ulama Provinsi Papua/Maluku dan pembina anak yatim Indonesia timur ini menyambangi mahasiswa warga Papua yang di tinggal di sekitar lokasi tersebut untuk 
menjamin dan memberikan rasa aman pada mahasiswa asal Papua yang sedang menuntut ilmu di Jakarta. 

Pada kesempatan Silaturahmi itu juga para warga Papua juga membuat Deklarasi yang disampaikan dihadapan Kapolsek , Babinsa dan Tokoh Agama yang berisi "Kami warga Papua yang bertempat tinggal di Kecamatan Kramat jati Jakarta timur ini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan jaminan keamanan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kami bisa menjalankan aktifitas rutin kami dengan aman dan nyaman tanpa gangguan apapun , Buat pace mace dan keluarga di Papua , tetap jaga kerukunan disana Papua adalah Indonesia, NKRI Harga Mati".

Selaian itu juga warga Papua menyampaiakan motto " Pemuda maju ada dimana Indinesia NKRI Harga Mati"

Tanggapan tokoh Agama Habib Ikhsan Al Hamid SE , sangat terharu dengan ucapan Deklarasi yang diaampaikan para mahasiswa Papua , kedepan kita berharap akan lebih baik lagi komunikasi antar pemuda/pemudi sebagai generasi penerus bangsa yang harus belajar dan bekerja keras untuk Indonesia yang lebih maju, tegasnya@pendim jt.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM