Home » » Direktorat Samapta Polda Banten, Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan Patroli R4

Direktorat Samapta Polda Banten, Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan Patroli R4

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 11 September 2019 | 20.36

Direktorat Samapta Polda Banten, Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan Patroli R4


Dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan patroli R4 di Polsek(Cimanuk), Pertigaan Cipacung (pandeglang) dan Pertigaan Cigadung (pandeglang), Rabu (11/09/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Disamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik mengatakan dengan  Patroli R4 (roda empat) sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kejahatan jalanan serta dapat mewujudkan Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten Banten.

"Kami menyisir daerah rawan kejahatan dimulai dari rute keberangkatan Polda Banten hingga Cipeucang(pp), patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri di masyarakat dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif," katanya.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Jondrial menjelaskan kegiatan patroli ini untuk mengingatkan dan Mengunjungi polsek Cimanuk Serta berkoordinasi dengan piket SPKT Di polsek Cimanuk Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas,curat,curanmor dan pencopetan dengan hasil jarang terjadi curas, curat dan curanmor dan yang sering terjadi kemacetan lalu lintas.

"Dengan dilakukan patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat," katanya.

Ia menambahkan tidak hanya patroli saja kan tetapi personel melanjutkan 
berdialog dengan beberapa tukang ojek di pertigaan Cipacung pandeglang agar berhati hati bertugas dimalam hari.

""Dalam patroli personil mengingatkan salah satu petugas Linmas di pertigaan Cigadung agar ikut menjaga keamanan di lingkungan sekitaran serta patrolikan keadaan sekitaran," ujarnya.

"Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan," tutupnya.


(Sumber:Bidhumas)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM