Home » » Haidar Alwi ; Indonesia Tak Akan Hancur, Karena Indonesia Punya Pancasila

Haidar Alwi ; Indonesia Tak Akan Hancur, Karena Indonesia Punya Pancasila

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 04 September 2019 | 18.59

Haidar Alwi ; Indonesia Tak Akan Hancur, Karena Indonesia Punya Pancasila


Jakarta,Bidikfakta.com

Diskusi gerakan nasional perempuan pembawa kerukunan dan perdamaian (GNP2KP), dan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) untuk membahas perdamaian,krisis keteladanan menghambat kemajuan bangsa. Dengan keteladanan berbasis Pancasila memberi harapan dan kerukunan diantara sesama anak bangsa. Di adakan di hotel Mega ,jalan proklamasi 40-42,Jakarta pusat,(4/9).

Acara diskusi di hadiri penanggung jawab ARJ (Ir. Haidar Alwi),ketua umum Jaya perbangsa (Yesri Tandseru,SE),Dewan pengasuh Jaya perbangsa,(Ir. Drs laksamana pertama TNI (purn),(Bonar Simangusong SE,MM),koordinator umum ARJ (Aidil Fitri SH),Moderator (Mei Diana) serta para anggota GNP2KP .

Ada yang memudar di tengah bangsa ini yang sedang menata pemerintahan yang presiden terpilih,sesuatu yang memudar dan meredup justru merupakan bagian vital dan fondasi kebangsaan,yaitu meningkatnya radikalisme, intoleransi,penyebaran berita hoax,demagogi kebencian sara.


 
Padahal kita punya Pancasila ,sebuah ideologi yang telah menjadi kemufakatan bersama sejak negara didirikan,sebagai landasan falsafah serta nilai dalam hidup berkebangsaan. Negara ini berdiri di atas Pancasila dan undang – undang dasar 1945,sejarah membuktikan melalui Pancasila lah bangsa yang majemuk dan multikultur bisa di rekat sampai saat ini.

"Indonesia tak akan hancur,karena Indonesia punya pancasila " dan tanggal 21 dan 22 Mei itu awal dari rencana penghancuran Indonesia " tegas Haidar Alwi

Dengan diskusi ini para peserta yang datang dari beberapa perwakilan daerah-daerah di Indonesia,hanya untuk Indonesia yang di cintai ini aman,tentram,dan sejahtera dengan mengacu pada Pancasila dan UUD 1945.

" Sangat kecewa atas kejadian dan menyayangkan atas kejadian yang belum lama ini di Papua " ujar Aidil Fitri.

Eva/Bidikfakta.com

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM