Home » » Ibu Kasad Kunjungi PT. Chosen Mitra Abadi Didampingi Danrem 052/Wijayakrama

Ibu Kasad Kunjungi PT. Chosen Mitra Abadi Didampingi Danrem 052/Wijayakrama

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 05 September 2019 | 00.03



Ibu Kasad Kunjungi PT. Chosen Mitra Abadi Didampingi Danrem 052/Wijayakrama


TANGERANG,bidikfakta.com

Pada hari Rabu 04 September 2019 telah berlangsung kunjungan Kerja Ibu Kasad yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Ny Hety Andika Perkasa beserta rombongan dari Mabesad  ke PT. Chosen Mitra Abadi /Bocorocco  di Gd. Pelita Tomang Mas Jl Raya Serang Km 12 Kelurahan Bunder RT 001/001 Kec.Cikupa Kab.Tangerang.

Rombongan Ibu Kasad mengawali kegiatan dengan makan siang dirumah makan Warung Sunda Telaga Bestari bersama Ibu Danrem 052/Wkr Ny. Rahma Tri Budi Utomo dan Ibu Dandim 0510/Trs Ny. Eva Parada Warta N Tampubolon.

Kegiatan rombongan dilanjutkan menuju PT Chosen Mitra Abadi  /Bocorocco untuk bertemu dengan manajemen perusahaan tersebut guna mendengarkan paparan mengenai profil perusahaan dan produk yang dihasilkan.

Terakhir, rombongan Ibu Kasad berkesempatan untuk melihat proses pembuatan produk  serta berbelanja hasil produk yang di hasilkan perusahaan tersebut.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Korem 052/Wkr beserta Kodim jajaran melaksanakan pengamanan lokasi- lokasi yang akan di kunjungi rombongan.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE yang ikut serta dalam rombongan sekaligus memimpin langsung pengamanan mengatakan, "Dengan adanya kunjungan ibu Kasad maka kami harus memastikan keamanan dan kenyamanan beliau beserta rombongan", ungkapnya.

"Para personel baik itu Dari Korem, Kodim dan Koramil jajaran sudah kami tempatkan di lokasi-lokasi yang strategis dibawah koordinasi langsung para Dandim dan Danramil guna mengantisipasi gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung", tambah Danrem.

"Kami juga sudah melaksanakan koordinasi dengan pihak Polri maupun instansi setempat sehingga kunjungan kerja ibu Kasad bersama rombongan akan merasa aman dan nyaman serta akan mendapatkan kesan yang baik selama kunjungan", tutup beliau. 


(Sumber:Penrem)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM