Home » » Jumat Berkah, Yonif Raider 514 Kostrad Berbagi dengan Anak -Anak Pondok Pesantren Nurul Muttaqin

Jumat Berkah, Yonif Raider 514 Kostrad Berbagi dengan Anak -Anak Pondok Pesantren Nurul Muttaqin

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 13 September 2019 | 18.59

Penkostrad. Sabtu, 14 September 2019). Berbagi tidak akan rugi merupakan semboyan yang sering kita dengar di lingkungan masyarakat, prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di hari Jumat yang penuh Barokah ini tidak mau ketinggalan.

Pondok Pesantren Nurul Muttaqin Pakem Kab. Bondowoso Jawa Timur yang mendapat kesempatan untuk dikunjungi oleh para prajurit ini, tampak senyum ceria dari anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin menyambut kehadiran abang-abangnya dari Yonif Raider 514 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Sersan Satu Dodik Supriyadi. Jum'at (13/9). 
Kehadiran para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dalam rangka Jumat Barokah ini disambut oleh Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman. Di tengah-tengah kegiatan ini, Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman mengucapkan terima kasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang tidak pernah absen untuk memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin.

"Terima kasih buat Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah selalu peduli terhadap anak-anak kami disini, dimana saat ini anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin ini merasa memiliki abang atau kakak yang selalu perhatian kepada mereka, semoga tuhan yang maha kuasa selalu melindungi Yonif Raider 514 Kostrad baik Prajurit maupun Persit yang saat ini sedang bertugas di Papua," ujar Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman.

Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman berharap kegiatan ini akan terus berjalan, sehingga anak-anak kami disini bisa selalu mendapat perhatian dari abang-abangnya dari Yonif Raider 514 Kostrad. 

"Sekali lagi terima kasih buat Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah dari dulu sangat membantu kami disini mulai dari awal pembangunan sampai dengan saat ini, perhatian dan kasih sayang Yonif Raider 514 Kostrad kepada anak-anak kami disini tidak pernah surut," pungkas Kiai Majelis Aminullah Taufikurrohman.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM