Home » » Kapolsek Ciledug Selesaikan Masalah Problem Solving

Kapolsek Ciledug Selesaikan Masalah Problem Solving

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 03 September 2019 | 22.27

Kapolsek Ciledug Selesaikan Masalah Problem Solving 

bidikfakta.com,Tangerang

Guna mencari solusi dari permasalahan antara ketua RT Perumahan Puri Beta 1 dengan pihak keamanan (Satpam). Kapolsek Ciledug menghadiri Problem Solving di Perumahan Puri Beta 1. Kecamatan Larangan, Ciledug, Tangerang Kota, Selasa (03/9/2019) malam.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto menyampaikan, bahwa pihaknya menghadiri musyawarah dan menyelesaikan permasalahan yang rencana 6 Satpam Perumaham Puribeta 1 Claster Venus yang akan melakukan demo kepada ketua RT Perumahan Puri Beta 1 Claster Venus terkait kenaikan upah gaji.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciledug juga memberikan arahan dan pesan -pesan Kamtibmas kepada para Satpam . Setelah mereka diberi penjelasan melalui musyawarah dan mufakat akhirnya permasalahan tersebut dapat diselesaikan.

"Alkhamdulilah permasalaham dapat selesai secara aman dan kondusif permasalahan dapat di selesaikan secara musyawarah kekeluargaan dan atas dasar kesepakatan antara para Satpam dan Warga Claster Venus," pungkasnya.

Problem solving* adalah sebuah mindset yang membawa seseorang berpikir positif untuk mencari jalan keluar dari permasalahan.

(Eva/Red)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM