Home » » Kapolsek Kramatwatu Hadiri Ultah Padepokan Pencak Silat Sri Tunggal Lamongan

Kapolsek Kramatwatu Hadiri Ultah Padepokan Pencak Silat Sri Tunggal Lamongan

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 29 September 2019 | 22.21

Kapolsek Kramatwatu Hadiri Ultah Padepokan Pencak Silat Sri Tunggal Lamongan


Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Kramatwatu Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Raden Muhammad Sofian hadiri undangan ulang tahun Padepokan Pencak Silat Sri Tunggal Lamongan di Desa Tonjong Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Sabtu (28/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kramatwatu, Kepala Kecamatan Kramatwatu, Ketua Padepokan dan peserta Padepokan Pencak Silat Sri Tunggal Lamongan.

Kapolsek Kramatwatu dalam acara itu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman serta memberikan arahan kepada para pelajar agar tidak ikut-ikutan demo.

"Kepada para pelajar agar tidak ikut-ikutan berdemo, dikarenakan tugas pelajar bukan untuk ikut-ikutan berdemo melainkan untuk belajar supaya kedepannya dapat membanggakan kedua orang tuanya, jangan mau di pengaruhi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab," kata Kapolsek dihadapan puluhan peserta padepokan.

"Semoga silat yang dipelajari di Padepokan Pencak Silat Sri Tunggal Lamongan ini tidak dipergunakan untuk gagah-gagahan melainkan untuk beladiri yang dapat berprestasi baik itu dalam Seni maupun dalam laga," imbuhnya.

Kapolsek berharap, Padepokan Silat bisa bersinergi dengan polsek kramatwatu dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, dan anak-anak muda pesilat harus bisa berprestasi menjadi juara silat di tingkat nasional maupun dunia.

"Anak-anak remaja tidak boleh terjerumus ke narkoba dan kenakalan remaja lainnya, kalianlah penerus generasi bangsa ini," harapnya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM