Home » » Kapolsek Pabuaran Inisiatif Berikan Pelatihan Pemeliharaan Kemampuan Dasar Polri

Kapolsek Pabuaran Inisiatif Berikan Pelatihan Pemeliharaan Kemampuan Dasar Polri

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 30 September 2019 | 20.58

         

Kapolsek Pabuaran Inisiatif  Berikan Pelatihan Pemeliharaan Kemampuan Dasar Polri                                           


Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, inisiatif membuat latihan untuk pemeliharaan kemampuan dasar Polri. Selasa. 1/10/2019.

Agenda pelatihan dasar Polri tersebut meliputi pembinaan pisik dan mental, drill borgol, gerakan pengaturan lalu lintas dan beladiri Polri.

Kegiatan bulanan itu saya pikir sangat penting bagi eksistensi anggota dan pembinaan SDM Polri, karena berguna untuk tingkatkan motivasi, kinerja dan bekal diri dalam menghadapi risiko tugas yang semakin kompleks.

Disampaikan Kapolres Serang kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui kapolsek pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa agenda tersebut sangat baik dilaksanakan oleh anggota Polri, mensiasati waktu dan kegiatan satuan untuk aktifitas positif guna menjaga stamina.

Refleksi ilmu dan pemeliharaan kemampuan dasar Polri agar tetap terjaga rasa percaya diri, minimalisir risiko dalam dinas serta dapat menunjang pembinaan dan operasional satuan. Ucap Yudha

Alhamdulillah, pada pelatihan tersebut anggota antusias, semangat dan kompak guna menunjang pelaksanakan tugas di lapangan dan mewujudkan Polri Promoter. Imbuhnya

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM