Home » » Lanal Dabo Singkep Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Lanal Dabo Singkep Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 01 September 2019 | 00.49

Bidikfakta.com- Dabo Singkep, 31 Agustus 2019,-- Dalam rangka memperingrati HUT ke-74 TNI Angkatan Laut tahun 2019, Lanal Dabo Singkep bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga menggelar bakti sosial berupa khitanan massal dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Lingga khususnya yang berada di Pulau Singkep.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari 30 s.d. 31 Agustus 2019 di gelar di dua tempat yaitu di Mako Lanal Dabo Singkep untuk khitanan massal dan KB serta di halaman SD Negeri 003 untuk pengobatan gratis.

Kegiatan Bhaksos ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat. Meskipun dengan persiapan yang cukup singkat, kegiatan ini berhasil mengkhitankan 15 anak, pemasangan alat KB dan tercapainya pengobatan gratis bagi 148 masyarakat mulai dari pengecekan tensi, kolesterol, gula darah dan penyakit ringan lainnya.

Khitanan Massal dan Pengobatan gratis dibuka langsung oleh Komandan Lanal Dabo Singkep dan dihadiri oleh Bupati Lingga H. Alias Wello, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, Pengurus Jalasenstri Cabang 7 Korab IV DJA 1, Sekcam Singkep, Kades Batu Berdaun dan warga  setempat.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM