Home » » LOMBA BURUNG BERKICAU PIALA DANYON ARMED 6 TAMARUNANG/3 KOSTRAD CUP4

LOMBA BURUNG BERKICAU PIALA DANYON ARMED 6 TAMARUNANG/3 KOSTRAD CUP4

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 01 September 2019 | 15.46

Bidikfakta.com- MAKASSAR,. - Batalyon Armed 6 Tamarunang/3 Kostrad bekerja sama dengan pencinta burung sekota makassar menggelar kontes kicau burung "Piala Danyon Armed 6 Cup 4" merebutkan piala Danyon Armed 6 Tamarunang /3 kostrad.  Makassar, Prov Sulsel. Minggu(1/09/2019).

Komandan Yonarmed 6 Tamarunang/3 kostrad, Mayor Arm Rohmadi S,sos.MTr(Han). Mengapresiasi dan mewadahi para pencinta burung kicau untuk turut serta dalam event yang diselenggarakan di Yonarmed 6 Tamarunang /3 Kostrad.

Dalam perlombaan kicau burung kali ini dibuka langsung oleh Aster Kasdiv 3 Kostrad Kolonel Infanteri Iman dalam sambutannya Aster Kasdiv 3 Kostrad mengatakan "Kegiatan ini merupakan ajang untuk merebutkan piala Danyon Armed 6 Cup 4 sekota Makassar  guna mempererat rasa kekeluargaan antara masyarakat dan para prajurit Yonarmed 6 Tamarunang/3 kostrad".

Lomba kicau burung ini diikuti 944 peserta kicau mania dari berbagai daerah yang ada di kota Makassar, ada yang berasal dari Polmas, Palopo, Pare, Gowa, Maros, bahkan ada kicau mania berasl dari Jambi dan Samarinda untuk memperlombakan berbagai jenis burung yang di bagi menjadi 30 kelas. Dari mulai Lovebeard, Cicak ijo, Murai Batu, dan berbagai macam jenis burung lainnya. 

Para pencinta burung sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang digelar dan berharap kegiatan serupa dapat sering diadakan dengan harapan dapat mendukung hoby para kicau mania yang berada di kota Makassar.(PenARMed6)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM