Home » » Muspika Cakung Bersama Koramil 06 Cakung Melaksanakan Karya Bakti Bersihkan Sungai Wilayah Kel. Jatinegara

Muspika Cakung Bersama Koramil 06 Cakung Melaksanakan Karya Bakti Bersihkan Sungai Wilayah Kel. Jatinegara

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 01 September 2019 | 05.51

Bidikfakta.com- Cakung--Wujudkan lingkungan yang bersih Muspika Cakung bersama Koramil 06 Cakung ,PPSU , Satpel Bina marga , PJLP dan Mitra Jaya  koramil melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan sampah yang ada di sungai Kampung Sumur Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta timur, Minggu (01/09/19).

Camat Cakung bapak Drs Achmad Salahudin Msi mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dari sampah yang ada di bantaran sungai wilayah Kampung Sumur.

"Kegiatan karya bakti ini dikerjakan karena banyaknya sampah yang menumpuk di sekitar bantaran sungai sampai dengan saluran airnya sehingga terlihat kotor dan kumuh" ucapnya.

Lebih lanjut, Karya bakti ini juga sebagai upaya agar lingkungan menjadi lebih bersih, kerjasama karya Bhakti yang selama ini terjalin antara Muspika Kecamatan dengan Koramil 06 Cakung akan semakin lebih baik lagi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ucapnya.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan S,E pada kegiatan kerja bakti tersebut mengatakan terima kasih kepada para Lurah Jatinegara yang telah mengerahkan pasukan PPSU nya , Satpel Bina marga dan petugas PJLP Sumber Daya Alam yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan karya bakti dengan baik.

kebersihan merupakan cermin suatu wilayah, maka dari itu mari kita laksanakan karya Bakti ini dgn iklas, karna suatu ke iklasan itu pasti kita akan mendapatkan pahala.

klo kali atau sungai sudah kita bersih selain enak di pandang mata,bila suatu saat nanti datang musim hujan pasti Tidak ada banjir

Tanggapan Lurah Jatinegara bapak Slamet Sihabudin, Saya sangat mengapresisi kegiatan karya bakti Bersama jajaran Koramil 06 Cakung yang melaksanakan kegiatan karya Bhakti bersama membersihan sampah yang ada di bantaran sungai Kampung sumur yang menjadi bersih dan rapih,"Tegasnya.06/Cakung@pendim jt.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM