Home » » Ngopi Bareng Komandan Kodim 0505/JT Bersama Mahasiswa Papua di Kelurahan Kebon Pala

Ngopi Bareng Komandan Kodim 0505/JT Bersama Mahasiswa Papua di Kelurahan Kebon Pala

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 01 September 2019 | 01.27

Bidikfakta.com- Jakarta - Komandan Kodim 0505/JT Letnan Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at, S.I.P yang didampingi oleh Danramil 05/Kramatjati Kapten Inf Hadi S dan Pasandi Kodim 0505/JT Letda Inf Agung Supriyanto bersilaturahmi dengan warga atau Mahasiswa asal Papua di rumah Bapak RW 012 Bapak Rosid yang beralamat di jalan Jengki gang Kancil RT 005 RW 012 Kelurahan Kebon Pala Jakarta Timur.Minggu (01/09/2019).

Ngopi bareng yang dihadiri oleh Dandim 0505/JT Letkol Inf Mohammad Mahfud As'at, S.I.P Danramil 05/Kramatjati Kapten Inf Hadi S, Pasandi Kodim 0505/JT Letda Inf Agung Supriyanto, Babinsa Kelurahan Kebon Pala Serka Bambang, Bapak RW 012 Bapak Rosid dan Mahasiswa asal Papua antara lain Imanuel Kossay, Wenas, Alius Sius.

Dalam ngopi bareng ini Dandim 0505/JT menyampaikan ''kami aparat teritorial akan melindungi masyarakat warga Papua agar hidup tentram di wilayah Jakarta Timur dan dapat bersinergi dengan masyarakat dilingkungan sekitarnya''.

Bapak RW 012 Bapak Rosid menyampaikan bahwa warga Papua dan warga dilingkungan RW 12 berhubungan sangat baik dan sangat bersinergi.

Dari warga Papua yang diwakili oleh Imanuel Kossay menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Dandim atas ajakan untuk silaturahmi dan ngopi bareng dengan kami dan Imanuel juga menambahkan jika ada yang buat rusuh itu bukan dari kami.

Tidak ketinggalan juga Danramil 05/Kramajati Kapten Inf Hadi. S juga mengajak warga Papua sama-sama bekerja sama dan koramil 05/Kramatjati membuka pintu bagi warga Papua untuk berkunjung.

Dengan adanya silaturahmi dan ngopi bareng ini akan terjadi keamanan, ketentraman dan sinegritas antara warga Papua di wilayah Jakarta Timur dengan warga sekitarnya. @pendim jt

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM