Home » » Pererat Silaturohim Babinsa Bayat Datangi Petani

Pererat Silaturohim Babinsa Bayat Datangi Petani

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 02 September 2019 | 06.32

Bidikfakta.com- Dalam rangka mempererat silaturohim antara Babinsa dengan warga binaan yang dilakukan oleh Serka Sukito selaku Babinsa Desa Nengahan Koramil 18 Bayat Kodim 0723/Klaten melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, Rabu (28/08/19)

Menurut Serka Sukiot kegiatan Komunikasi sosial adalah kunci sukses untuk mendapatkan informasi perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat. Selain 3 Pilar yang harus solid dari warga binaan juga tak kalah cepat untuk memperoleh informasi. Maka serka Sukito selalu melaksanakan komunikasi sosial dengan semua lapisan masyarakat binaan, baik petani, pegawai kantor, guru dan lain lain tanpa membeda bedakan.

Seperti yang dilakukan saat ini melaksanakan komunikasi sosial dengan Fajar Petani disela sela melaksanakan kegiatan dikebun. Fajar selaku warga masyarakat merasa senang bisa ngobrol dengan TNI dari Koramil Bayat, karena selama ini saya merasa takut apabila dekat dekat dengan TNI, tapi ternyata TNI dari Koramil Bayat sangat baik dan bisa bercanda. 

Fajar mewakili warga masyarakat merasa aman ada TNI yang sering datang dan berharap TNI dari Koramil Bayat lebih sering sering patroli di wilayah dan berkomunikasi dengan warga agar warga semakin dekat antara warga dengan TNI. (Kodim Klaten IT).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM