Home » » Pererat Sinergitas, Walikota Jakarta Utara Sambangi Makodim 0502/JU

Pererat Sinergitas, Walikota Jakarta Utara Sambangi Makodim 0502/JU

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 04 September 2019 | 01.20

Bidikfakta.com- Guna Memepererat Hubungan Kerja di wilayah, Walikota Jakarta Utara beserta staf pemerintahan menyambangi Markas Komando Distrik Militer 0502/JU di Jl. Yos Sudarso Tg. Priok Jakarta Utara, Rabu (4/9/2019).

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko kunjungi Kodim 0502/JU
sehari pasca dilantik menjadi Walikota Kota oleh Gubernur DKI Jakarta, ini adalah kunjungan silahturahmi pertama Walikota Jakarta Utara ke Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) salah satunya adalah Kodim 0502/JU.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko disambut hangat oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka,SH beserta para  Perwira staf dan Para Danramil.
Agenda kunjungan Walikota Jakarta Barat adalah perkenalan dengan seluruh jajaran Kodim 0502/JU.

"Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dipertahankan sehingga kondusifitas Jakarta Utara tetap terjaga, sebagai pejabat baru sudah sewajarnya melakukan silaturahmi dengan Pak Dandim dan jajarannya", ujar Sigit.

Tampak terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Walikota Jakarta Utara beserta staf dengan Dandim dan para perwira Kodim 0502/JU.

"Dengan sinergitas 3 pilar, Kita harus dapat merangkul seluruh komponen masyarakat sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat", tutur Dandim 0502/JU.

Dandim 0502/JU juga menambahkan akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah Daerah DKI yang bertujuan untuk mensejahterakan warga Jakarta Utara, beberapa kegiatan program Kodim 0502/JU yang sudah berjalan seperti TMKK, Baksos, sosialisasi nilai-nilai Pancasila, wawasan kebangsaan dan harmoni dalam kebhinekaan.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM