Home » » Peringati Hari Jadi Ke-72, Yonif Raider 509 Kostrad Syukuran di Medan Tugas

Peringati Hari Jadi Ke-72, Yonif Raider 509 Kostrad Syukuran di Medan Tugas

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 17 September 2019 | 23.18

Penkostrad.Rabu, 18 September 2019). Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Yonif Raider 509 Kostrad, di Pos Kout Arso Tami, Kab. Keerom, Papua. Selasa (17/9).

Pada kesempatan ini, Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Kapten Inf Rhetorica Tiertha Amandica,S.IP.,  bertindak langsung sebagai pimpinan acara.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, acara syukuran dan doa bersama tersebut digelar dalam rangka hari jadi ke-72 Yonif Raider 509 Kostrad. Sebagai wujud syukur serta untuk memohon keberkahan kepada Allah SWT agar prajurit yang saat iji bertugas diberikan kesuksesan dan kesehatan.

Disampaikan juga olehnya, acara syukuran diselenggarakan untuk meningkatkan kebersamaan diantara keluarga besar Yonif Raider 509 Kostrad dengan seluruh masyarakat yang ada diperbatasan.

Mengakhiri sambutan Wadansatgas mengharapkan kerja sama dari seluruh anggota Yonif Raider 509 Kostrad untuk dapat bersama-sama menyukseskan penugasan yang saat ini dilaksanakan.

"Saya mengucapkan selamat hari jadi ke-72 kepada seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, semoga ditambahnya usia ini kita akan semakin solid", ucapnya.

Ditengah acara Wadansatgas memberikan potongan tumpeng pertama kepada Ketua Dewan Adat Kab. Keerom Servo Tuamius dan menyantuni anak yatim dari Yayasan Muhammadiyah serta Yayasan Syaloom, dan diakhiri dengab foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Ketua Bapeda Kab. Keerom, Kasren Korem 172/PWY, Kapolsek Arso, Danramil Arso, Dankima Yonif Raider 300/Bj, Ketua Dewan Adat Kab. Keerom serta masyarakat Arso Tami.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM