Home » » Polsek Pasar Minggu Amankan Pengendara Mobil Yang Melawan Polisi

Polsek Pasar Minggu Amankan Pengendara Mobil Yang Melawan Polisi

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 16 September 2019 | 08.47

Polsek Pasar Minggu Amankan Pengendara Mobil Yang Melawan Polisi



Mobil Honda Mobilio sempat diamuk seorang warga karena tidak berhenti saat ditemplok polisi. Mobil bernopol B-1856-SIN itu mengalami kerusakan di bagian kaca.

"Kalau ini (kerusakan di mobil akibat) warga," kata Kasatlantas Wilayah Selatan Kompol Lilik Sumardi kepada wartawan di Polsek Pasar Minggu, Jaksel, Senin (16/9/2019).

Pantauan dilokasi, mobil tersebut saat ini diamankan di Polsek Pasar Minggu. Mobil itu mengalami kerusakan di kaca belakang bagian kiri akibat amukan pengendara motor yang ditabraknya.

"Ini yang mukul kaca belakang ini yang pengemudi sepeda motor yang ketabrak. Kemudian dia kejar, dia pukullah ini kacanya ini sama yang bawa sepeda motor ini," tutur Kompol Lilik.

Kompol Lilik mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelumnya, mobil yang dikemudikan Tavipuddin itu hendak diderek karena diparkir di trotoar di Jalan Raya Pasar Minggu, Jaksel.

"Kemudian ada petugas di situ disamperin, tapi dia tidak mau mengakui kesalahannya," kata Kompol Lilik.

Tavipuddin juga tidak mengeluarkan surat-surat kendaraan ketika hendak ditilang. Mobil itu kemudian mundur hingga menabrak motor.

"Terus dia mundur mau melarikan diri nabrak sepeda motor. Terus maju lagi anggota kita udah di depan disundul-sundul, dia maju lagi anggota kita naik ke kap mobil sekitar 200 meter," jelas Kompol Lilik.

Bripka Eka Setiawan kemudian terseret mobil itu sejauh 200 meter. Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak mobil Daihatsu Ayla.

Polisi kemudian mengamankan pelaku dan mobilnya. Saat ini pelaku masih diperiksa di Polsek Pasar Minggu.

"Sekarang yang bersangkutan kita bawa ke Polsek Pasar Minggu untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya dia," tandas Kompol Lilik.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM