Home » » Prajurit Batalyon Zipur 9 Kostrad Gelar Kegiatan Gowes

Prajurit Batalyon Zipur 9 Kostrad Gelar Kegiatan Gowes

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 11 September 2019 | 21.34

(Penkostrad. Kamis, 12 September 2019).  Sekitar 70 orang prajurit Batalyon Zipur 9 Kostrad yang bermarkas di Ujungberung, Bandung, mengikuti kegiatan gowes. Bandung, Sabtu (7/09/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Zipur 9/LLB Kostrad Mayor Czi Rinaldo Rusdy, S.I.P. yang diikuti oleh seluruh prajurit  tersebut mengambil start di Batalyon Zipur 9 Kostrad.  Adapun rute yang dilalui dalam kegiatan ini adalah Asrama Yonzipur 9/LLB – Jl. Soekarno Hatta – Stadion GBLA – Arcamanik – Asrama Yonzipur 9/LLB. 

Komandan Batalyon Zipur 9/LLB Kostrad Mayor Czi Rinaldo Rusdy, S.I.P. mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membina fisik prajurit dan menyalurkan hobi serta sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan, menjaga soliditas dan sebagai sarana olahraga bagi prajurit Yonzipur 9 Kostrad.

"Cuaca yang cukup panas, tidak mengurangi semangat dan antusias seluruh prajurit yang  mengikuti gowes, sehingga dapat menyelesaikan seluruh etape dengan lancar dan aman," ujar Mayor Czi Rinaldo Rusdy, S.I.P.

Sesampainya di Stadion GBLA atau Chek Point 1, seluruh prajurit istirahat dan menikmati makanan ringan sebagai upaya recovery kondisi setelah lelah bersepeda. 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman. Tidak ada satupun peserta yang sakit atau mengalami kecelakaan selama kegiatan berlangsung. 



Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM