Home » » Prajurit dan PNS Makostrad Terima Sosialisasi Tunjangan Kinerja dan Banking Dari PT Bank Mandiri

Prajurit dan PNS Makostrad Terima Sosialisasi Tunjangan Kinerja dan Banking Dari PT Bank Mandiri

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 02 September 2019 | 21.18

Penkostrad. Selasa, 3 September 2019).  Kepala Staf Kostrad, Mayjen TNI M. Bambang Taufik bersama Branch Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk beserta rombongan memberikan sosialisasi tunjangan kinerja dan Banking @ Work PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. kepada prajurit dan PNS Makostrad di Ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Pada pengarahannya Kaskostrad membacakan sambutan Panglima Kostrad (Pangkostrad) mengucapkan selamat datang di Makostrad serta terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Branch Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk beserta rombongan atas terlaksananya kegiatan ini.

Pangkostrad mengatakan, selain menyalurkan tunjangan kinerja, Bank Mandiri juga membantu pengelolaan keuangan sekaligus mengedukasi pengelolaan keuangan untuk jangka panjang melalui produk dan layanan. Produk dan layanan tersebut diantaranya dalam bentuk Tabungan, Produk Bank, Financial Bank dan Kredit Mikro untuk anggota. 

"Semua produk dan layanan tersebut guna mendukung terciptanya pengelolaan keuangan yang lebih transparan, efektif, efisien dan modern," kata Pangkostrad.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Memorandum Of Understanding (Mou) yang terjalin antara TNI dengan Bank BUMN di seluruh Indonesia menjadi rujukan Kostrad beserta jajaran melaksanakan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk pembayaran tunjangan kinerja yang awalnya pembayaran tunjangan kinerja prajurit dan PNS Kostrad dibayarkan melalui Bank BRI, perpindahan Tunkin dari Bank BRI ke Bank Mandiri diharapkan dapat memberikan banyak faedah bermanfaat bagi personil Kostrad beserta jajarannya. 

Dengan adanya kerjasama ini, Pangkostrad berharap dapat meningkatkan kesejahteraan anggota melalui produk-produk yang ada di Bank Mandiri dan menjadi awal yang baik untuk selalu bersinergi antara Kostrad dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan ini juga diadakan tanya jawab antara prajurit kepada PT Bank Mandiri dan diakhiri dengan saling bertukar cendera mata.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM