Home » » Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Bersama TAP Dan Opsnal Gelar Operasi Cipta Kondisi Razia Preman

Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Bersama TAP Dan Opsnal Gelar Operasi Cipta Kondisi Razia Preman

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 13 September 2019 | 06.33


Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Bersama TAP Dan Opsnal Gelar Operasi Cipta Kondisi Razia Preman




Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Jakarta Pusat, dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Akbp Tahan Marpaung, SH beserta tim TAP (Team Alpha Pusat) dengan gabungan opsnal Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat melakukan Operasi Cipta Kondisi dan Razia Preman, Jum'at, 13 September 2019 pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun wilayah sasaran kali ini adalah Pasar Senen dan Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Sasaran yang utama dalam operasi tersebut, preman tanpa indentitas, senjata tajam (sajam), para timer.

Unit Reskrim Polres Metro Jakpus bersama tim TAP (Team Alpha Pusat) melalui Humas Polres Metro Jakarta Pusat via WhatsApp menjelaskan,"terjaring 55 orang diduga preman dengan tidak beridentitas dan kedapatan sedang meminta-minta terhadap pengendara roda empat maupun roda dua." Terangnya.

Dengan perincian diwilayah Pasar Senen 18 orang dan diwilayah Pasar Tanah Abang 37 orang.

Selanjutnya ke lima puluh lima diduga preman tersebut dilakukan pendataan, indetifikasi dengan Inafis dan mengirimkan diduga preman tersebut ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk dilakukan pembinaan.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM