Home » » Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Menggelar Sunatan Massal di Perbatasan

Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Menggelar Sunatan Massal di Perbatasan

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 01 September 2019 | 21.45

Penkostrad. Senin, 2 Agustus 2019).  Bertempat di Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau, Kota Kabupaten Malinau. Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad, dengan mengerahkan 3 orang anggota Satgas yang dipimpin oleh Kapten Ckm Hadi santoso selaku Danton Kes Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad yang ikut serta pada Kegiatan kali ini. Bukan hanya anggota Satgas Yonif Raider 303 Kostrad yang turut andil dalam kegiatan ini,  melainkan kegiatan ini diikuti juga oleh 12 personel dari RSUD Malinau. (01/09/2019)

Kegiatan ini diawali dengan pencatatan nama-nama anak yang akan disunat kemudian dilanjutkan pelaksanaan sesuai urutan yang telah ditentukan. Dalam kegiatan ini Ketua Yayasan Al-Ikhlas bapak Ainur Yanto, S.Pd selaku penyelenggara sunatan massal, beliau mengucapkan terimakasih kepada para anggota satgas yang bertugas telah memberikan waktunya untuk membantu dalam terselenggaranya acara kali ini, semoga kedepan apabila ada kesempatan untuk membantu kegiatan dilain waktu.

Selain itu, antusiasme masyarakat dalam acara ini sangat bagus karena baru pertama mereka melihat sunatan massal kali ini petugasnya adalah tentara, sehingga yang ikut sunatan massal kesempatan ini bertambah jumlahnya menjadi 55 anak. 

Kapten Ckm Hadi santoso selaku Danton kes memberikan tanggapannya dalam kegiatan mengatakan semoga menjaga tali silaturrahmi dan memelihara hubungan Satgas Pamtas dengan masyarakat sekitar, "Kami juga telah bekerjasama dengan Desa untuk membantu kegiatan yang diperlukan kedepannya, antusiasme masyarakat menyambut kami sangat baik semoga kedepan lebih baik lagi. 

Pihak RSUD Malinau yang diwakili bapak H. Suratman selaku pimpinan perawat yang ditugaskan, mengucapkan banyak terimakasih sehingga terselenggaranya acara kali ini mendapat antusiasme masyarakat lebih tinggi sehingga jumlahnya juga bertambah, semoga ke depan menjadi lebih baik lagi. 

Selain mengimplementasikan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad juga akan selalu terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat dengan harapan agar masyarakat setempat lebih mengenal TNI dari dekat,  bahwa TNI mencintai rakyat dan peduli rakyat.
Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM