Home » » Semangat Gotong Royong,Babinsa 13/Tabang Bersama Warga Bahu Membahu Penimbunan Jalan

Semangat Gotong Royong,Babinsa 13/Tabang Bersama Warga Bahu Membahu Penimbunan Jalan

Ditulis oleh : Unknown pada Rabu, 04 September 2019 | 06.23

Bidikfakta.com- Tabang –  Babinsa Koramil 0906-13/Tabang Serda Sunardi, Melaksanakan Karya Bakti penimbunan dan perbaikan jalan  bersama warga Rt. 01, Desa Sidomulyo,  Kec. Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara,  Rabu (04/09/2019).

 Babinsa Serda Sunardi bersama-sama masyarakat berinisiatif untuk melaksanakan pemeliharaan jalan dengan melakukan penimbunan badan jalan yang rusak dengan mengunakan tanah untuk mencegah kerusakan jalan yang lebih berat.

Warga juga berharap jalan cepat terselesaikan sehingga dapat lebih membantu para petani untuk mensuplai hasil panennya ke pasar, karena jalan tersebut merupakan prasarana transportasi warga kususnya petani untuk memperlancar mobilitas.

Suwarto ketua Rt. 01 mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama Babinsa bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan dan berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. "Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan positif," ujarnya.

Danramil 0906-13/Tabang Kapten Inf Sunarko  mengatakan, bahwa sebelumnya dirinya sudah menerima laporan tentang rencana kegiatan tersebut dari Babinsanya, Sidomulyo jajarannya akan senantiasa siap sedia membantu segala kegiatan yang ada di masyarakat, terutama yang berada di wilayah teritorialnya. "Karena esensinya kita adalah lahir dari rakyat, hadir di tengah rakyat, dan berjuang bersama rakyat. Maka bersama dengan rakyat, TNI kuat", ungkap Danramil.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM