Home » » Subdit Ditbinmas Polda Banten "Go To School" Berikan Pembinaan ke Sekolah

Subdit Ditbinmas Polda Banten "Go To School" Berikan Pembinaan ke Sekolah

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 29 September 2019 | 21.35

Subdit Ditbinmas Polda Banten "Go To School" Berikan Pembinaan ke Sekolah



Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas dan Subdit Bintibsos Polda Banten melaksanakan Kegiatan "Go To School" sebagai pembina upacara di sekolah SMK yang berada di wilayang Kota Serang Banten, Senin (30/09/2019).

Adapun Pelaksana dalam kegiatan "Go To School" ke Sekolah SMAN 7 Kota Serang dari Subdit Bintibsos Polda Banten diantaranya AKBP Zainal Arifin, KOMPOL Yuhasman dan AIPTU Arif. R Hakim.

Personil dari Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Banten ke Sekolah SMK N 1 Kota Serang. Diantaranya AKBP Meriyadi S.P., IPTU Mukhayat dan BRIPDA Tessa.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si. melalui AKBP Zainal Arifin selaku Pembina Upacara menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk menanamkan jiwa kebangsaan.

Selain itu, AKBP Zainal Arifin pun menyampaikan, bahaya dan akibat Narkoba dan HIV.

Diujung sambutannya, AKBP Zainal menghimbau kepada seluruh para pelajar agar jangan mengemudikan kendaraan, apabila belum memiliki SIM.

Ia pun berpesan kepada para Pelajar, agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita HOAX dan jangan mengikuti ajakan untuk melakukan unjuk rasa.

Kapolda Banten diwakili Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi Priadinata S.I.K., M.H. berharap dari hasil kegiatan yang dilaksanakan tersebut, terjalinnya komunikasi yang baik antara pihak Sekolah dengan Polri.

"Selain itu, para Pelajar memahami akan bahaya Narkoba juga penggunaan medsos yang tidak pada tempatnya," ujar Kombes Pol. Edy Sumardi Senin (30/09/2019).

Kombes Pol. Edy Sumardi pun menjelaskan, apabila diketahui ada peredaran Narkoba di lingkungan sekolah, segera memberikan informasi secepatnya kepada pihak Kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten.


Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM