Home » » SYUKURAN PERINGATAN HUT KE- 18 KORPS SUPLAI DI SESKOAL

SYUKURAN PERINGATAN HUT KE- 18 KORPS SUPLAI DI SESKOAL

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 03 September 2019 | 16.04

Bidikfakta.com- Seskoal, 03 September 2019, -- Memperingati HUT ke- 18 Korps Suplai Tahun 2019, para  Prajurit, Patun dan Dosen Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal)  serta Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan ke-57 TA. 2019 Korps Suplai melaksanakan acara syukuran di Lounge Room Dosen Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (02/09).

Syukuran diperingati secara sederhana yang diawali dengan foto bersama seluruh personel Korps Suplai yang berdinas di Seskoal dan para Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 di Plaza Dharmawiratama yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M dan diserahkan kepada Kopda TTU Muhayat sebagai anggota termuda di Seskoal, acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah.

Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI R. Anang d. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA, dalam amanat yang dibacakan Seklem Seskoal  Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M mengatakan ada hal yang terpenting dari peringatan hari jadi Korps Suplai pada tahun ini adalah bagaimana kita melihat kembali makna melalui refleksi sebagai upaya untuk menengok masa lalu sebuah mata rantai sejarah dan fondasi yang sangat bernilai, untuk menghadapi masa kini dan masa yang akan datang.

Selanjutnya Kadiskual dalam amanatnya menegaskan untuk mewujudkan eksistensi Korps Suplai, jajaran personel Korps Suplai tidak boleh lengah dengan situasi dan perkembangan peraturan dan perundang-undangan yang senantiasa bergerak secara dinamis, menuju kearah pengelolaan anggaran Negara yang efektif, transparan dan akuntable guna mewujudkan pengelolaan pemerintahan yang clean government and good governance.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM