Home » » Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Kodam Brawijaya Rangkul Pengembang Bangun Rumah Hunian

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Kodam Brawijaya Rangkul Pengembang Bangun Rumah Hunian

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 24 September 2019 | 18.36

Bidikfakta.com- JAKARTA. tniad.mil.id - Bantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya, Kodam V/Brawijaya rangkul pengembang membangun rumah hunian di beberapa daerah yang berada di Jawa Timur. 

Hal tersebut disampaikan Asisten Personel (Aspers) Kasdam V/Brw, Kolonel Inf Dwi Tjahjo Harsono, dalam keterangannya di Jawa Timur, Selasa (24/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan, sosialisasi program kesejahteraan prajurit TNI AD yang dilaksanakan pada Senin (23/9/2019) di Makodam  ini, juga direncanakan mencakup beberapa wilayah, seperti Pasuruan.

"Selain Pasuruan, hunian ini juga nantinya bakal dibangun di Sidoarjo dan Kabupaten Malang," ujarnya.

"Nantinya, kita akan merangkul salah satu pengembang dan bekerjasama dalam program itu," urai Aspers Kasdam.

Program itu, tambah alumi Akmil 1995 ini, dilaksanakan dalam rangka memenuhi kesejahteraan prajurit, khususnya kepemilikan rumah bagi TNI-AD.

"Itu merupakan wujud dari komitmen dan implementasi reformasi birokrasi TNI-AD yang sudah dimasukkan di dalam _road map_ bidang personel," tutur  Dwi Tjahjo.

Dirinya berharap, jika keberadaan program itu nantinya dapat mengatasi kesulitan prajurit TNI-AD, khususnya di wilayah Kodam V/Brw dalam kepemilikan hunian.

"Bangunan itu, rencananya akan diisi dengan fasilitas-fasilitas pendukung hunian. Itu sudah menjadi wacana program kita," pungkasnya. (Dispenad)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM