Home » » Akibat Hujan Deras Badan Jalan Tertimbun Longsor

Akibat Hujan Deras Badan Jalan Tertimbun Longsor

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 08 Oktober 2019 | 00.39

Akibat Hujan Deras Badan Jalan Tertimbun Longsor


Gayo Lues,bidikfakta.com

Akibat hujan deras hingga sampai ini badan jalan tertutup oleh tanah longsor masyarakat merasa kesulitan untuk beraktivitas menggunakan kenderaan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat).

Kapolres Gayo Lues melalui kapolsek kecamatan terangon iptu Sugeng riyadi, SH menyampaikan melalui WhatsApp, kondisi jalan sangat sulit saat sekarang dikarenakan derasnya turun hujan di kecamatan Trive jaya.

Harapannya instansi terkait agar dapat memperhatikan dengan serius guna untuk kelancaran masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, apalagi kawasan kecamatan tersebut rata-rata penduduk setempat bertani kekebun untuk mendapatkan penghasilan sebagai pendorong ekonominya jelasnya.

Pemerintah daerah dan maupun instansi terkait agar menanggapi dengan secepatnya sehingga keadaan jalan tidak semakin parah,  yangmana saat ini menurut informasi diatas cukup memprihatinkan di wilayah kecamatan trive jaya.

Masyarakat yang berdomisili di wilayah yang cukup dekat dengan hutan belantara jika pada musim hujan menjadi prihatin badan jalan Mungkin sering tertimbun longsor dan berharap perhatian serius dari pemerintah daerah maupun instansi terkait sehingga tanpa berlarut-larut masyarakat menunggu, dan dapat melakukan aktivitas berjaln baik, lancar kedepanya di negeri Seribu bukit, Kabupaten Gayo Lues. Provinsi Aceh.


(Eva/Kasimsyah)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM