Home » » Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mengikuti Penyuluhan Perikanan

Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mengikuti Penyuluhan Perikanan

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 08 Oktober 2019 | 20.22

(Penkostrad. Rabu, 9 Oktober 2019). Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengikuti penyuluhan perikanan di Balai Penyuluhan Pertanian dan Perikanan, Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab Sukoharjo. Kamis (3/10).

Perikanan merupakan bagian dari pertanian yang memiliki peluang besar menjadi penopang perekonomian masyarakat wilayah Sukoharjo. Salah satu dari komoditi perikanan yang diperhitungkan adalah Lele.

Berkaitan dengan hal tersebut Yonif Mekanis 413 Kostrad bekerja sama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Sukoharjo memberikan penyuluhan tentang perikanan kepada anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang membudidayakan ikan Lele.

Kegiatan penyuluhan perikanan kali ini dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, adapun anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang mengikuti kegiatan penyuluhan berjumlah 10 prajurit.

Pada penyuluhan kali ini pemberi materi adalah Ibu Susiana Seksi Budidaya dari Dinas Perikanan yang membahas tentang cara memilih bibit, merawat ikan lele yang bagus dan cara memberi pakan yang benar, sehingga kedepannya diharapkan hasil daripada panen ikan lele di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bisa melimpah.


Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM