Home » » Antisipasi Cegah Dini AUR ,Apel Gabungan Bersama Polsek/Koramil Jatinegara

Antisipasi Cegah Dini AUR ,Apel Gabungan Bersama Polsek/Koramil Jatinegara

Ditulis oleh : Unknown pada Selasa, 01 Oktober 2019 | 04.24

Bidikfakta.com- Jakarta - Kesiapan apel perkuatan dalam rangka pengamanan Aksi Unjuk Rasa (AUR), Kapolsek Kompol Haji Darmo , Kompol Agus bersama Wadanramil Kapten Arh M. Sianturi memimpin langsung apel kesiapan Anggota Polsek Duren sawit, Polsek Jatinegara dan Koramil Duren sawit/Koramil Jatinegara  bertempat di Pangkalan Jati Kecamatan Duren sawit, Selasa (01/10/2019).

Pasukan Aparat teritorial Babinsa 2 (dua) Koramil, Bhabinkamtibmas dan Shabara yang di siagakan di perempatan Pangkalan Jati Kec. Duren sawit wilayah Kodim 0505/Jakarta timur sebanyak 60 orang personil untuk melaksanakan pengamanan serta pencegahan dini terhadap adik-adik siswa SMP, STM/SMK maupun SMA yang ada di 2 (dua) wilayah yaitu Kecamatan Duren Sawit dan Kecamatan Jatinegara agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan Demo yang tidak tahu arah dan tujuannya sehingga nantinya akan merugikan diri sendiri apabila terjadi cheos dalam aksi Unras tersebut.

Pada Giat apel tersebut Kapolsek Jatinegara/Duren sawit  yang di dampingi Kapten Arh M.Sianturi dan para kanit Polsek Jatinegara dan Duren sawit, mengatakan kesiapsiagaan kita di Pangkalan jati ini merupakan tugas mulia untuk mencegah /menginformasikan kepada para Siswa /mahasiswa agar tidak melaksanakan Unras yang anarkis , apabila tetap mau melaksanakan  Unras tetap mengikuti prosedur aturan yang berlaku agar Demo yang dilaksanakan berjalan tertib dan kondusif, tandas H. Darmo @pendim jt.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM