Home » » Bati Ops TMMD Ajak Masyarakat Tertib Administrasi

Bati Ops TMMD Ajak Masyarakat Tertib Administrasi

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 07 Oktober 2019 | 19.17

Bati Ops TMMD Ajak Masyarakat Tertib Administrasi



Serma Sutrisno (Bati Ops TMMD)pada hari Senin 07 Oktober 2019 PKL 20.00 wib Ajak masyarakat khususnya Warga Desa Kupang Kecanatan Jabon Kabupaen Sidoarjo Tertib Adminitrasi (GISA) Gerakan Indonesia Sadar Adminduk karena ini merupakan sebuah gerakan untuk membangun ekosistem pemerintah an yang sadar akan pentingnya administrasi kependudukan begitu ucap Bati Ops TMMD Serma Sutrisno.
Dan juga disampaikan dari Dispenduk Capil Drs. Achmad Fauji SH(Pemanfaatan Data) Yang disampaikan oleh Drs. Oskar Basong (Kabid) bahwa kesadaran ditunjukkan dengan 4 hal yang pertama sadar kepemilikan dokumen kependudukan dan sadar pemutakhiran data penduduk serta sadar pemanfaatan data penduduk untuk semua kepentingan dan yang keempat yaitu Sadar melayani administrasi kependudukan menuju masyarakat yang Bahagia," ungkapnya.
Dan komandan koramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana yang diwakili oleh Pelda Sariyanto menyampaikan pesan pada warga Desa Kupang agar betul-betul tertib administrasi supaya semua nya bisa berjalan dengan lancar dan didalam acara sosialisasi pada malam ini telah berjalan dengan lancar dan aman," Tutupnya


(Eva/Zeey/Udin)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM