JELANG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI WADAN LANTAMAL III BERI ARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS

Bidikfakta.com- Terkait situasi yang berkembang di wilayah Jakarta maupun nasional menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tanggal 20 Oktober 2019, Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono memberikan arahan kepada prajurit dan PNS jajaran Mako Lantamal III di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya No.2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (16/10/2019).

Dalam arahannya Wakil Komandan Lantamal III mengatakan bahwa hidup di dunia modern dalam penggunaan handphone di media sosial harus harti-hati, tidak usah ikut-ikutan komentar yang dapat merugikan diri sendiri, dimana hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh prajurit dan PNS saja, tetapi juga dapat dilakukan oleh keluarga terutama istri dan anak-anak.

Menggunakan media sosial secara bijak, dalam arti waspada, termasuk menghindari situs yang bersifat negatif, dan jangan lupa sharing sebelum share, serta harus hati-hati dalam mengunjungi situs dan memilih teman agar tidak terpengaruh hal-hal yang buruk.

"Selain daripada itu harus peka terhadap situasi yang berkembang jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, apabila nanti mendapat tugas pengamanan harus berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut," tegasnya.

Diakhir arahannya, menurut Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono ada tiga kunci atau pondasi dasar hidup manusia untuk keberhasilan seorang anak yaitu agama (islam sholat), dermakan sebagian rezeki (sedekah), dan menghormati orang tua (patuh dan taat kepada orang tua terutama ibu) maka hidup akan mudah dihadapi dan akan sukses.

Hadir pada kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal III, Asrena Danlantamal III, Ka Kuwil, Kadiskes Lantamal III, para Kasatker dan Kasatlak Lantamal III.

Posting Komentar

0 Komentar